get app
inews
Aa Read Next : UMUKA Solo dan RS Paru Mangunharjo Madiun Jalin Kerjasama, Ini Harapannya

Sandiaga Uno Ajak Mahasiswa UMUKA Solo Isi Kekurangan SDM Bertalenta Digital

Minggu, 02 Juni 2024 | 18:57 WIB
header img
Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif ajak mahasiswa UMUKA isi kekurangan SDM bertalenta digital. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Pendampingan yang dilakukan mahasiswa dan dosen ini tidak hanya dari sisi manajemen, pemasaran dan modal, namun juga penguatan keimanan. 

Terkait kuliah umum bertema Strategi Transformasi Membangun Usaha untuk Anak Muda di Era Disrupsi, Pj Bupati Karanganyar Timotius Suryadi juga berharap, ide-ide dan tips yang diberikan Mas Menteri dapat memberikan inspirasi. 

Menurut Timotius, tema yang diberikan sangat relevan, karena tantangan ke depan tidak mudah, sehingga jiwa wirausaha harus diciptakan. 

"Sedikit kesempatan jika siap pasti bisa meraih keberhasilan," ujar Timotius di Auditorium UMUKA Solo. 

Selain diikuti mahasiswa UMUKA Solo, kuliah umum ini juga dihadiri pejabat Forkompimda dan perwakilan organisasi lain seperti KADIN Karanganyar, IWAPI Karanganyar dan perwakilan desa wisata. 

Semoga tulisan tentang Sandiaga Uno ajak mahasiswa UMUKA Solo isi kekurangan SDM bertalenta digital, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut