get app
inews
Aa Read Next : Penggemar Wine Wajib Tahu, Ada Outlet Termurah dan Terlengkap di Kota Solo

Bayar Kerinduan Pecinta Kuliner, Legi& All iN Hadir Kembali Setelah Tiga Tahun Tutup

Sabtu, 02 Desember 2023 | 12:00 WIB
header img
Bayar kerinduan pecinta kuliner, Legi& All iN hadir kembali setelah tiga tahun tutup. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

KARANGANYAR, iNewsbadung.id – Setelah tiga tahun tutup, akibat pandemi Covid-19, Legi Resto dan All iN Resto berkolaborasi menjadi satu dengan nama Legi & All iN, termasuk menyatukan kembali karyawan-karyawan yang sudah lama terpisah.

Melalui perjalanan panjang, Oktavia, pemilik Legi & All iN membangkitkan resto lamanya dengan dukungan tim-tim luar biasa, diawali adanya keinginan berbisnis Steak Gaes, yang diharapkan dapat berkembang menjadi destinasi kuliner di Kota Surakarta.

Okta menjelaskan, saat mencari karyawan, ternyata yang datang adalah karyawan-karyawan lama di Legi Resto dan All iN Resto, yang ingin bekerja kembali dengannya.

Tidak hanya ingin bekerja kembali menjadi karyawannya, Okta mengatakan jika para karyawan lama mendorong agar Legi Resto bangkit kembali, apalagi saat itu rasa steak yang dijual, dirasakan kurang mantap.

Dorongan para karyawan lama ini, membuat Okta dan tim manajemen mengubah konsep, sehingga dalam waktu tiga sampai empat hari, keyakinan membesarkan nama Legi Resto pun muncul, hingga akhirnya lahir kembali nama Legi & All iN.

“Kita buka lagi di sini dengan taste dan rasa yang sama, dengan koki yang sama, gabungan dari menu Legi Resto yakni menu Chinese food dan menu western food dari All iN Resto,” ujar Okta usai meresmikan resto yang terletak di Jalan Puspan Blulukan, Danliris, Colomadu, Jumat (1/12/2023).

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut