get app
inews
Aa Read Next : Kota Solo Telah Jadi Magnet dan Cabe Rawit Politik Indonesia

Madhang Gedhen di Amarelo Hotel Solo, Ini Ulasannya

Selasa, 05 Desember 2023 | 21:23 WIB
header img
Madhang Gedhen di Amarelo Hotel Solo hadir sampai Maret 2024. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id – Amarelo Hotel Solo ajak masyarakat Madhang Gedhen di hotel yang terletak di Jalan Gatot Subroto atau jantung Kota Surakarta, dengan berbagai menu pilihan.

Menurut Eca Sabrina, Public Relations Amarelo Hotel Solo, Madhang Gedhen adalah menu masakan baru yang dimulai sejak Senin (4/12/2023) hingga Senin (11/3/2023) di Brique Resto Amarelo Hotel Solo.

Ditambahkan Eca, Madhang Gedhen berisi makanan All You Can Eat atau Buffeet Set di mana pilihan menu yang dihadirkan adalah Indonesian Nusantara Cuisine, disajikan berbeda-beda setiap hari.

Disebutkan Eca Sabrina, program yang buka setiap Hari Senin hingga Kamis, mulai pukul 12.00 sampai 14:00 WIB ini dapat dinikmati masyarakat dan pengunjung melalui reservasi, atau langsung datang ke Brique Resto Amarelo Hotel Solo.

Madhang Gedhen ini disajikan sebagai jawaban atas banyaknya keluhan masyarakat Kota Surakarta, yang bingung menvari tempat makan siang di tengah kota, dengan harga terjangkau.

“Harga yang kami bandrol sangat terjangkau bagi semua kalangan dan usia, yakni Rp20.000 Nett per pax,” urai Eca, sambal menambahkan bahwa pengunjung dapat bebas mengambil porsi makanan yang telah disediakan.

Semoga tulisan tentang Madhang Gedhen di Amarelo Hotel Solo, ini ulasannya dapat beranfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

 

 

 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut