get app
inews
Aa Read Next : GWK Cultural Park Gelar Merdekafest 2024, Gandeng Musisi dan Brand Fashion Ternama

Manajemen Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park Ikut Layani Pengunjung di Hari Pelanggan Nasional

Senin, 04 September 2023 | 22:13 WIB
header img
Manajemen Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park ikut layani pengunjung di Hari Pelanggan Nasional. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

Sementara tambahan diskon 5 persen diberikan di Panoramic Resto untuk pelanggan dengan memposting di sosial media, foto bersama karyawan Garuda Wisnu Kencana. 

Operation Director GWK Cultural Park, Stefanus Yonathan Astayasa, 
mengatakan, gencarnya era digital saat ini memiliki satu hal esensial yang tetap ingin dijaga dalam pelayanan GWK Cultural Park, yakni hubungan manusia dengan manusia.

Karena itu, Stefanus Yonathan Astayasa menambahkan, bahwa GWK berharap agar setiap pengunjung mendapatkan pengalaman tak terlupakan, melalui fasilitas digital, seperti e-Kiosk. 

Layanan digital e-Kiosk ini memberikan 
kemudahan pembelian tiket, akses peta kawasan melalui QR code, greeter digital, auto shoes cover machine, serta interactive wall dalam patung utama. 

"Namun harus tetap ada human touch,  karena orang-orang dapat saja melupakan apa yang mereka dengar dan mereka lihat, tetapi tidak dapat melupakan apa yang mereka rasakan," ungkap Stefanus.

Terkait human touch ini, GWK Cultural Park berkomitmen memberikan layanan prima atau service excellence, sebagai dasar pelayanan yang selalu dipegang karyawan setip hari. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut