get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Denpasar Gandeng OJK Luncurkan TPKAD Percepat Keuangan Daerah Inklusi

Lion Parcel Dukung Pertumbuhan UMKM di SME DigitalFest 2023, Ini Wujudnya

Jum'at, 18 Agustus 2023 | 08:35 WIB
header img
Lion Parcel dukung pertumbuhan UMKM di SME DigitalFest 2023. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

Di sisi metode kemudahan, Lion Parcel sudah menyiapkan sistem pembayaran COD, dengan beragam diskon dan insentif menarik bagi pelaku UMKM, seperti program Berani Kasih Emas (BRANKAS).

Program ini adalah loyalty program Lion Parcel yang menyiapkan hadiah emas bagi 1.000 pelanggan dengan transaksi terbanyak, di mana tahun ini mayoritas pemenang dicetak oleh UMKM. 

Di program ini, transaksi tinggi para UMKM menjadi bukti bahwa kebutuhan UMKM akan logistik sangat tinggi, sehingga Lion Parcel dipercaya UMKM menjadi partner logistik. 

Pada penjelasan pungkasnya, Kenny menyebutkan bahwa inovasi yang diberikan adalah komitmen Lion Parcel agar menjadi partner terbaik bagi UMKM sebagai penyedia jasa pengiriman. 

"UMKM di Indonesia mempunyai potensi besar untuk bertumbuh, katena itu kami ikut ambil bagian menjadi penyedia solusi logistik yang tepat," tutup Kenny.  

Semoga tulisan tentang Lion Parcel dukung pertumbuhan UMKM di SME DigitalFest 2023, ini wujudnya dapat bermanfaat bagi para pembaca, dan jangan lupa share serta nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut