get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Denpasar Gandeng OJK Luncurkan TPKAD Percepat Keuangan Daerah Inklusi

Lion Parcel Dukung Pertumbuhan UMKM di SME DigitalFest 2023, Ini Wujudnya

Jum'at, 18 Agustus 2023 | 08:35 WIB
header img
Lion Parcel dukung pertumbuhan UMKM di SME DigitalFest 2023. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

JAKARTA, iNewsbadung.id - Lion Parcel dukung pertumbuhan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di SME DigitalFest 2023, dengan membagikan tips pemanfaatan dan optimalisasi digital dan solusi logistik. 

Chief Marketing Officer Lion Parcel Kenny Kwanto mengatakan, UMKM memiliki potensi pertumbuhan besar seiring penetrasi digital yang semakin meluas. 

Karena itu, tambah Chief Marketing Officer Lion Parcel, penting bagi UMKM untuk melakukan adaptasi sehingga bisa masuk dalam ekosistem digital. 

Menurut Kenny, selain memiliki peluang besar, digitalisasi juga berpotensi menjadi tantangan bagi pelaku usaha termasuk UMKM, karena persaingan bisnis semakin terbuka. 

"UMKM harus memastikan produk yang dikembangkan bisa menjawab kebutuhan masyarakat sehingga mendapat respon positif dari target pasar,” kata Kenny, Sabtu (11/8/2023) dalam konferensi SME DigitalFest 2023 di SMESCO. 

Di era digital ini, sebut Kenny, mampu memberikan kemudahan akses bagi UMKM pada sejumlah platform yang dapat dimanfaatkan untuk riset pengembangan produk dan strategi pemasaran yang tepat. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut