get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Denpasar Gandeng OJK Luncurkan TPKAD Percepat Keuangan Daerah Inklusi

Lion Parcel Dukung Pertumbuhan UMKM di SME DigitalFest 2023, Ini Wujudnya

Jum'at, 18 Agustus 2023 | 08:35 WIB
header img
Lion Parcel dukung pertumbuhan UMKM di SME DigitalFest 2023. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

"UMKM harus pintar memilih partner logistik secara tepat untuk mendukung pertumbuhan bisnis yang positif,” urai Kenny.

Sementara Country Manager Exabytes Indonesia Indra Hartawan menjelaskan, digitalisasi bagi pelaku usaha diharapkan mampu meningkatkan daya saing, serta memperluas peluang dalam mengembangkan pasar sehingga bisa meningkatkan ekonomi para pelaku UMKM. 

Wujud Dukungan 

Kenny mengatakan, Lion Parcel ikut berkomitmen mendukung pertumbuhan bisnis UMKM, melalui penyediaan jasa ekspedisi sesuai kebutuhan, di mana perusahaan logistik merupakan enabler transaksi online, yang tidak langsung mendukung UMKM go digital, sesuai cita-cita pemerintah dengan target 30 juta UMKM go digital di tahun 2024.

Ada beberapa hal harus diperhatikan UMKM saat memilih partner logistik, antara lain memperhatikan layanan lengkap sesuai kebutuhan, jangkauan luas, teknologi yang mumpuni, program-program menarik dan  menguntungkan bagi UMKM. 

Kebutuhan-kebutuhan UMKM ini diharapkan dapat diakomodir PT. Lion Express yang berkomitmen menjawab kebutuhan UMKM melalui layanan beragam sesuai kebutuhan UMKM, mulai pengiriman harga murah sampai pengiriman jumlah besar dengan ongkos kirim terjangkau. 

Di samping itu, jangkauan pengiriman jasa ekspedisi ini mampu menjangkau pasar lebih luas, di mana 98 persen adalah menjangkau area di Indonesia, dan sisanya yakni 51 negara internasional di 5 benua. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut