get app
inews
Aa Read Next : Hadiri Karya Ngenteg Linggih, Wakil Bupati Badung Suisa Serahkan Bantuan

Pemkab Badung Kolaborasi dengan Kemenparekraf Wujudkan Parekraf Berkelanjutan

Jum'at, 19 Mei 2023 | 11:39 WIB
header img
Pemkab Badung kolaborasi dengan Kemenparekraf wujudkan parekraf berkelanjutan. Foto : setda.badungkab.go.id

BADUNG, iNewsbadung.id - Pemkab Badung kolaborasi dengan Kemenparekraf wujudkan parekraf berkelanjutan melalui event Indonesia Time to Speak Up (ITTSU) 2023. 

Kegiatan bertema Recovery Together, Recovery Stronger ini dilakukan untuk mempercepat pemulihan pariwisata dan ekonomi kreatif (parekraf) pasca pandemi. 

Kolaborasi tidak hanya menggandeng  Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), tetapi juga dengan pengusaha atau investor, dan masyarakat komponen pembangunan pariwisata dan ekonomi kreatif bergerak. 

Terkait Pemkab Badung kolaborasi dengan Kemenparekraf wujudkan parekraf berkelanjutan yang dilansir iNewsbadung.id dari laman resmi Setda Kabupaten Badung ini, disebutkan ada tiga unsur pendekatan yang dilakukan. 

Ketiga pendekatan ini adalah  Kekayaan Alam dan Keragaman Budaya, Kolaborasi Lintas Sektor, dan Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK ). 

Saat membacakan sambutan Bupati Badung, Sekda Adi Arnawa mengatakan pelaksanaan forum ITTSU 2023 diharapkan mampu merumuskan kebijakan terintegrasi, dan komprehensif untuk menyatukan visi, misi, serta arah kebijakan pembangunan pariwisata. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut