get app
inews
Aa Read Next : Meriahkan HUT Dekranas ke-44, Bincang Dekranas Berikan Asa bagi Pelaku UMKM

Jelang 70 Tahun Srimulat Tak Pernah Tamat, Dua Museum di Jateng -Jatim Ajak Masyarakat Bernostalgia

Rabu, 02 Agustus 2023 | 21:21 WIB
header img
Jelang 70 tahun Srimulat tak pernah tamat, dua museum di Jateng dan Jatim ajak masyarakat bernostalgia. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Banyak hal akan disajikan Museum Gubug Wayang Mojokerto untuk membayar rindu pada penampilan Srimulat, dan mengulang sukses pameran di Surabaya beberapa waktu lalu. 

Namun sayangnya, Tri masih merahasiakan penampilan yang akan disajikan, harapannya, masyarakat dapat melihat langsung ke Museum Keris Nusantara.  . 

"Saya tidak bisa bercerita tentang yang akan ditampilkan Museum Gubug Wayang, karena sangat panjang kalau diceritakan, karena itu, silahkan datang sehingga bisa melihat," urainya sambil meninggalkan rasa penasaran. 

Terkait acara 70 Tahun Srimulat tak pernah tamat yang akan digelar selama satu bulan penuh mulai Selasa (8/8/2023) sampai Jumat (8/9/2023) ini, Bonita, Kepala UPT Museum Keris mengatakan telah mempersiapkan kemasan acara secara menarik, sehingga banyak mengundang penonton. 

Acara yang digelar di Museum Keris Nusantara Surakarta, disebutkan Bonita akan menghadirkan layar tancap, memutar film-film Srimulat, yang banyak dikoleksi Museum Gubug Wayang. 

Di samping itu, panitia juga telah mempersiapkan beberapa sajian menarik lain, seperti pentas musik keroncong tradisional. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut