get app
inews
Aa Read Next : Gelar Chef Collaboration, Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Manjakan Pengunjung

Junjung Tinggi Kearifan Lokal, Canting Londo Kitchen Launching Menu Sajian Anyar

Rabu, 12 Juli 2023 | 16:31 WIB
header img
Salah satu menu sajian anyar di Canting Londo Kitchen yang junjung kearifan lokal. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id - Junjung tinggi  kearifan lokal, Canting Londo Kitchen launching menu sajian anyar, sekaligus sebagai diferensiasi produk di pasar restoran dan mengolah bahan menyesuaikan tren kuliner saat ini. 

Launching menu sajian anyar ini sekaligus sebagai cara meningkatkan brand awareness Canting Londo Kitchen, sehingga masakan keraton Yogyakarta dan Kasunanan Surakarta di touch up ulang dengan metode lebih modern. 

Cara ini dilakukan Canting Londo Kitchen untuk memaksimalkan rasa yang disampaikan sehingga menjadi cerita yang mudah dan selalu diingat. 

Ajeng Ayu, Public Relations Solia Zigna Kampung Batik mengatakan, menu racikan Chef Dimas ini adalah menu terbaik andalan yang disajikan langsung oleh chef. 

Four hand chef disebutkan Ajeng sebagai menu berisi beberapa menu desert, di mana penyajiannya dilakukan secara live cooking, sehingga tamu-tamu yang memesan dapat melihat proses penyajian secara langsung.

Racikan four hand chef meliputi butter tape bruee, manu nom custard, micro sponge vanilla, red velvet, jagung susu keju, honey mango mousse, butter sauce, strawberry cured, sabayon, red vel crumble, dan tuile chips.

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut