get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Kartini, Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Bagikan Rice Bowl

Gelar Chef Collaboration, Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Manjakan Pengunjung

Sabtu, 13 April 2024 | 19:16 WIB
header img
Gelar chef collaboration, Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan manjakan pengunjung di penghujung ramadhan. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweya, Canting Londo Kitchen manjakan pengunjung dengan menggelar Chef Collaboration

Chef Collaboration yang digelar di penghujung ramadhan ini mempertemukan Chef Dimas,  Executive Chef Canting Londo Kitchen, Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan dengan Chef Brian Wicaksono, juara kedua Master Chef Indonesia Season ke-3.

Keduanya berkolaborasi menyajikan menu spesial yakni Surf & Truf, di mana olahan seafood dan daging disajikan  dalam satu piring, yaitu udang dan lidah sapi asap yang disajikan bersama saus bacem khas Kota Solo, dilengkapi massed potato dan pickles. 

Ada 290 porsi disajikan untuk para pengunjung ragam rasa, di mana event ini menjadi istimewa karena menjadi  penutup Promo Ragam Rasa Iftar Ramadhan, yang dihadirkan khusus bagi para pengunjung.

Menurut Chef Dimas, Chef Collaboration digelar untuk  mengenalkan khasanah kuliner Kota Solo, serta mengangkat nama Solo dan Solo Raya, sehingga lebih dikenal. 

Bicara tentang menu, Chef Dimas mengatakan sengaja memilih menu tematik sesuai nuansa ramadhan.

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut