get app
inews
Aa Read Next : Solia Hotels Tanda Tangani MoU dengan Sekolah Perhotelan se-Solo Raya

Solia Hotel Solo Luncurkan Health Care Package, Ini Ulasannya

Selasa, 01 Oktober 2024 | 21:29 WIB
header img
Solia Hotel Solo kolaborasi dengan KUKIS tawarkan Health Care Package. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id - Solia Hotel Solo, meliputi Solia Zigna Kampung Batik dan Solia Yosodipuro), luncurkan Health Care Package, berkolaborasi dengan Klinik Utama Kasih Ibu Sehati (KUKIS). 

Gusti Muchlis, Cluster General Manager Solia Hotel Solo menyebutkan, Solia Health Care Package merupakan salah satu langkah pionir di Solo Raya, setelah Bali dan Jakarta dengan banyak hotel yang menawarkan layanan kesehatan sebagai bagian dari fasilitas hotel.

Keberadaan Health Care Package ini diakui Gusti Muchlis untuk memberikan kemudahan bagi tamu yang akan menginap di Solia Hotel Solo, namun ingin tetap menjaga kesehatan tanpa harus repot pergi ke klinik atau rumah sakit. 

"Cukup dari kamar hotel, para tamu bisa mendapatkan perawatan dan layanan kesehatan," ujar Gusti Muchlis, Senin (30/9/2024). 

Kerjasama dengan Klinik Utama Kasih Ibu Sehati yang berlokasi di Jalan Slamet Riyadi No. 489, Kleco, Kota Surakarta ini, disebutkan Gusti Muchlis meliputi berbagai layanan kesehatan, mulai dari perawatan wajah, perawatan bayi, vitamin booster dan lain lain.

Terkait kerjasama dengan Solia Hotel Solo ini, Penanggungjawab Klinik Utama Kasih Ibu Sehati, Dr. Ari Dartoko, M.H., mengatakan, bahwa layanan ini merupakan bentuk pengembangan layanan yang sudah ada di KUKIS, yakni layanan home care,  meliputi layanan home care umum, home care laktasi, home care imunisasi dan home care Sarasvati dalam bentuk facial. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut