get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Kartini, Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Bagikan Rice Bowl

Jelang Ramadhan, Canting Londo Kitchen Tawarkan Beragam Menu Baru Iftar

Rabu, 06 Maret 2024 | 21:07 WIB
header img
Jelang ramadhan, Canting Londo Kitchen tawarkan beragam menu baru Iftar. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id - Jelang ramadhan, Canting Londo Kitchen, Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan tawarkan beragam menu baru Iftar  yang dirangkum dalam ragam rasa buffet Iftar ramadhan, all you can eat. 

Peluncuran ragam rasa buffet Iftar, ramadhan all you can eat ini termasuk unik dan menarik, karena makanan-makanan dibawa model, sekaligus dalam peragaan busana.  

Menu-menu yang dipamerkan dalam peragaan mini fashion show busana muslim dan casual ini menggandeng desainer Kota Surakarta, antara lain Uzy Fauzia, KAMI, serta desainer dari Kota Pati, Bintari dengan brand ATTAMODA. 

Diawali peragaan busana dari Uzy Fauzia, bertema Nusantara, para model melakukan Food Parade, berjalan membawa Signature Dish dari Executive Chef Dimas, seperti Gecok Lamb Shank, Nasi Soeltan, Yellow Tail Palembang Delight, Wagyu Selat Solo dan Rawon Iga Malang. 

Menu lain adalah Asian dish Dragon Roll Tacos dan Mango Shirataki yang diperagakan dalam Dance Kontemporer dari Omah Mili. 

Sementara para model yang memperagakan busana karya Bintari dari Kota Pati membawakan food parade dari Western Dish, Smoked Brisket, Surf & Turf, Pangsit Truffle, Fish & Chips, serta Vongole. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut