get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Kartini, Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Bagikan Rice Bowl

Cerita tentang Mangan Dimsum di Awal Tahun

Senin, 08 Januari 2024 | 20:39 WIB
header img
Cerita tentang Mangan Dimsum di awal tahun. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id - Imlek masih satu bulan lebih, tepatnya di bulan Februari 2024, tetapi nuansa Negeri Tiongkok mulai tercium di Canting Londo Kitchen, Senin (8/1/2024). 

Gerobak dengan hiasan lampion-lampion merah menyala sudah menyambut di teras belakang Canting Londo Kitchen, ditambah seorang karyawan mengenakan baju Changsan dan seorang karyawati berdandan ala cici mengenakan baju Cheongsam. 

Klakat bambu terpajang di atas gerobak berisi bakpao isi daging, ceker ayam, xiao long bao atau pangsit yang di dalamnya terdapat kuah, gyoza (pangsit kukus), siu may, kekian tim dan mantau udang menggoda selera. 

Executive Secretary & Public Relation Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan, Yuke Anastasia, mengaku sengaja mengeluarkan dimsum selama bulan Januari, terlepas dari perayaan Imlek yang masih lama. 

"Nanti menu imlek ada sendiri, karena selama bulan Januari memang sengaja mengambil santap siang kuliner baru dimsum untuk para pengunjung, mengawali tahun Naga," terang Yuke. 

Menurut Yuke, makanan ringan dari Tiongkok dengan jenis sangat beragam, dengan ukuran kecil yang awalnya hanya untuk menjadi camilan menemani minum teh ini dapat dinikmati dengan harga sangat terjangkau. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut