get app
inews
Aa Read Next : Bupati Badung Serahkan LKPD Unaudited 2023

Bupati Badung Giri Prasta Raih Penghargaan BNN RI di Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2023

Rabu, 28 Juni 2023 | 21:23 WIB
header img
Bupati Badung Giri Prasta raih penghargaan BNN RI di Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2023. Foto : setda.badungkab.go.id

BADUNG, iNewsbadung.id - Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta raih penghargaan BNN RI di Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2023, Senin (26/6/2023).

I Nyoman Giri Prasta tercatat mendapatkan penghargaan di Bidang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), yang diserahkan langsung Komjen Pol. Petrus Reinhard Golose, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia. 

Sekda Badung Adi Arnawa, mewakili Bupati Giri Prasta memberikan apresiasi atas penghargaan tersebut, di mana perolehan penghargaan ini merupakan komitmen Kabupaten Badung dalam pelaksanaan P4GN.

Adi Arnawa berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi Pemerintah Kabupaten Badung dalam memerangi penyalahgunaan narkotika, terlebih sebagai tujuan wisata internasional, Badung adalah wilayah yang rentan terjadi perilaku-perilaku tersebut. 

Terkait penghargaan yang diperoleh Bupati Badung, Sekda Adi Arnawa mendorong seluruh elemen masyarakat, termasuk generasi muda, selalu berupaya maksimal menghindari, serta menjauhkan dari peredaran atau penyalahgunaan narkotika jenis apapun. 

Menurut Adi Arnawa, penyalahgunaan narkotika adalah perilaku yang sangat merugikan diri sendiri, terkhusus sebagai generasi penerus bangsa yang memiliki tanggung jawab untuk mewujudkan negara maju.

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut