get app
inews
Aa Read Next : Adhiwangsa Jadi Satu-satunya Hotel di Kota Solo yang Siapkan Menu Ikan Segar, Ini Ulasannya

SMA Pradita Dirgantara Gandeng Putri Ariani Boomingkan ke Dunia Menuju Langit Benderang

Jum'at, 23 Juni 2023 | 21:18 WIB
header img
Nanny Hadi Tjahjanto, pendiri SMA Pradita Dirgantara dan Ferry Septha Indrianto, Ketua KADIN saat jumpa pers Langit Benderang yang menggandeng Putri Ariani. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

"Porsi di SMA Pradipta Dirgantara adalah menggali potensi anak-anak, di mana tidak dilihat dari status, tidak ada batas. Karena yang penting adalah  lulus dan lolos seleksi, sedangkan biaya sekolah semua gratis, ada beasiswa," jelas ibu dua anak ini. 

Sejalan dengan cita-cita mendunia yang telah diraih dan terus dikejar untuk setiap lulusannya, SMA Pradita Dirgantara memberikan apresiasi bagi para lulusan yang diwisuda Jumat (23/6/2023). 

Apresiasi ini diberikan dalam bentuk  Kirab yang mengantar lulusan angkatan ke-3 untuk terbang ke dunia cita-cita. 

Para siswa yang berasal dari berbagai kota dan pulau di tanah air ini akan  pamit dari Kota Solo, karena telah tiga tahun tinggal di Surakarta, tepatnya Kabupaten Boyolali. 

Kirab akan dilakukan Minggu (25/6/2023) dari Pasar Kembang menuju Loji Gandrung, bertemu Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka. 

Apresiasi lain juga diberikan untuk lulusan dan siswa-siswi SMA Pradita Dirgantara, yaitu Pensi Dies Natalis ke-5 bertajuk Konser Musik Langit Benderang. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut