get app
inews
Aa Read Next : Adhiwangsa Jadi Satu-satunya Hotel di Kota Solo yang Siapkan Menu Ikan Segar, Ini Ulasannya

SMA Pradita Dirgantara Gandeng Putri Ariani Boomingkan ke Dunia Menuju Langit Benderang

Jum'at, 23 Juni 2023 | 21:18 WIB
header img
Nanny Hadi Tjahjanto, pendiri SMA Pradita Dirgantara dan Ferry Septha Indrianto, Ketua KADIN saat jumpa pers Langit Benderang yang menggandeng Putri Ariani. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

BOYOLALI, iNewsbadung.id - SMA Pradita Dirgantara, SMA boarding school di bawah naungan Yayasan Ardhya Garini (Yasarini), gandeng Putri Ariani boomingkan ke seluruh dunia untuk meraih cita-cita menuju langit benderang

Memasuki Dies Natalis ke-5, SMA Pradita Dirgantara yang terletak di depan Bandara Internasional Adi Soemarmo ini telah memiliki segudang prestasi dan meluluskan tiga angkatan siswa-siswi berprestasi nasional dan internasional. 

Dihadapan para awak media, pendiri SMA Pradita Dirgantara, Nanny Hadi Tjahjanto mengatakan jika SMA Pradita Dirgantara dibangun dari anak-anak super dari seluruh Indonesia, yang diharapkan mampu menjaga Bhinneka Tunggal Ika. 

Siswa-siswi sekolah yang berdiri tahun 2018 ini merupakan siswa-siswi pilihan, unggulan dengan karakter cinta tanah air, yang siap melihara dan menggali potensi Indonesia. 

Menurut pemilik nama lengkap Nanik Istumawati, SMA Pradita Dirgantara adalah sekolah yang turut mencerdaskan kehidupan bangsa, dengan menyiapkan generasi bangsa menjadi pemimpin masa depan. 

Cita-cita awal pendirian sekolah ini, ditambahkan istri mantan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU), yang kini menjabat Menteri Agraria dan Tata Ruang Indonesia, Marsekal TNI (Purn) Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P., ini adalah menjadi sekolah yang mendunia. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut