get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

Ganjar Optimis Sapu Bersih Suara Kemenangan Pilpres 2024 di Bali

Sabtu, 20 Januari 2024 | 23:16 WIB
header img
Ganjar Pranowo Calon Presiden nomor urut 3, yang juga didukung oleh Partai Perindo yakin dapat meraih kemenangan secara menyeluruh di Bali pada Pemilihan Presiden 2024 atau Pilpres 2024. Foto: Istimewa

DENPASAR, iNewsBadung.id - Ganjar Pranowo Calon Presiden nomor urut 3, yang juga didukung oleh Partai Perindo yakin dapat meraih kemenangan secara menyeluruh di Bali pada Pemilihan Presiden 2024 atau Pilpres 2024.

Optimisme ini diungkapkan saat bersilaturahmi dengan masyarakat Bali dalam acara Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud yang diselenggarakan oleh Sahabat Ganjar di Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala, Denpasar, Bali, Sabtu (20/1/2024) malam.

"Bali sangat luar biasa, Bali Insyallah tak tergoyahkan. Tadi laporan Pak Wayan Koster (Ketua Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Bali), menunjukkan survei yang sangat bagus sekali," ucap Ganjar.

Ganjar menjelaskan bahwa hasil survei bukan hanya sebatas kata-kata. Terbukti, dalam acara Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud, puluhan ribu orang memadati Lapangan Niti Mandala Renon. Ganjar sangat mengapresiasi antusiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat Bali menyambut kedatangannya. Oleh karena itu, ia sangat optimis dapat memperoleh dukungan penuh di Pulau Dewata.

"Ternyata banyak kegiatan-kegiatan antusiasme masyarakat seperti ini, terima kasih Bali. Bali luar biasa, menang total Insyallah," tambah Ganjar. Calon presiden berambut putih ini juga mengingatkan masyarakat Bali untuk menjaga ketertiban selama kampanye. Hal ini mengingat bahwa pada 21 Januari 2024 besok, kampanye terbuka akan dimulai.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut