get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

Megawati dan Ganjar Hadiri Konsolidasi PDIP di Bali

Sabtu, 17 Juni 2023 | 12:32 WIB
header img
Gubernur Bali I Wayan Koster (kanan), Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (tengah) dan ketua DPP PDIP Prananda Prabowo hadiri rapat konsolidasi PDIP di Sanur, Denpasar, Bali, Sabtu (17/6/2023). (Foto: Antara/Fianda Sjofjan Rassat)

DENPASAR, iNewsBadung.id - Presiden Kelima Republik Indonesia Megawati Soekarnoputri dan bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo menghadiri Konsolidasi PDIP Provinsi Bali untuk membahas pemenangan Pilpres 2024, Sabtu (17/6/2023). 

Megawati tampak mengenakan batik merah bernuansa PDIP. Megawati tiba di lokasi rapat konsolidasi di Prime Plaza Hotel Sanur didampingi Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo. 

Kedatangan Megawati dan rombongan disambut Gubernur Provinsi Bali I Wayan Koster, sedangkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tampak berjalan di belakang rombongan Megawati. Ganjar hadir mengenakan batik merah hitam dengan motif PDIP.   

Sebelumnya, pada kegiatan jalan sehat Sabtu pagi di Lapangan Puputan Renon, Denpasar, Gubernur Bali Wayan Koster mengungkapkan target kemenangan Ganjar pada Pilpres 2024 lebih dari 92 persen di Bali.

Gubernur Bali yang merupakan Ketua DPD PDI Perjuangan Bali itu turut menggelar konsolidasi yang rencananya turut dihadiri Ganjar Pranowo pada siang hari.   

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut