get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

Kontingen Pencak Silat Universitas Warmadewa (UNWAR) Bali Raih Juara Umum Kejurnas HUT Bhayangkara

Senin, 05 Juni 2023 | 21:23 WIB
header img
Kontingen Pencak Silat Universitas Warmadewa (UNWAR) Bali raih Juara Umum Kejurnas HUT Bhayangkara 2023 di Magelang. Foto : Universitas Warmadewa

DENPASAR, iNewsbadung.id - Kontingen Pencak Silat Universitas Warmadewa (UNWAR) Bali raih Juara Umum Kejurnas HUT Bhayangkara 2023 di Magelang, yang digelar Kamis (1/6/2022) hingga Minggu (4/6/2023).  

Kesuksesan Kontingen Unitas Pencak Silat Universitas Warmadewa sebagai juara umum 1 ini dibuktikan dengan menyabet beberapa hadiah yaitu 18 Medali Emas, 6 Medali Perak dan 6 Medali Perunggu. 

Dilansir iNewsbadung.id dari Instagram  resmi Universitas Warmadewa, disebutkan jika raihan juara umum ini semakin lengkap dengan tambahan raihan atlet kelas D Putra  UNWAR, di mana Aditya Sentanu terpilih menjadi  Pesilat Terbaik Putra.

Kejuaraan Nasional yang merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke-77 yang dilaksanakan di GOR Samapta Magelang, Jawa Tengah ini, Tim Unitas Pencak Silat Unwar menerjunkan 30 atlet. 

Perolehan UNWAR ini diharapkan Ir. I Wayan Sudiarta, M.P., Pembina Unitas Pencak Silat dapat membangkitkan motivasi juara para atlet, sebagai  persiapan kompetisi berikutnya, serta  mempertahankan gelar Juara Umum I pada Kejurnas yang akan digelar di Denpasar, November 2023. 

Pembina Unitas Pencak Silat UNWAR juga menambahkan jika seluruh atlet telah berjuang mengalahkan pesaing tangguh seperti pesilat dari UNAIR, UGM, UNS, Universitas Muhamadiyah, serta Universitas Tidar Magelang. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut