get app
inews
Aa Read Next : DPD RI Gandeng Universitas Warmadewa Bali, Lakukan Uji Sahih RUU Perlindungan Pelestarian Budaya

Fakultas Kedokteran Universitas Warmadewa Raih Prestasi Nasional di Kompetisi MAJESTYNAS 2023

Selasa, 06 Juni 2023 | 20:49 WIB
header img
Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Warmadewa raih prestasi nasional di Kompetisi MAJESTYNAS 2023. Foto: Universitas Warmadewa

DENPASAR, iNewsbadung.id - Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Warmadewa raih prestasi nasional di Kompetisi MAJESTYNAS 2023 (Muhammadiyah Jakarta Scientific Competition). 

Melalui Kelompok Ilmiah Aesculapius (KIAs), Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Warmadewa (UNWAR) meraih juara 3 pada cabang lomba Poster Publik. 

Dilansir iNewsbadung.id dari laman  resmi Universitas Warmadewa disebutkan, tim cabang lomba poster publik ini beranggotakan Anak Agung Ngurah Gde Agung Surya Jayadewata, Evellyne Natania dan Ni Luh Putu Puspita Ningrum. 

Sementara di cabang lomba video edukasi, tim yang beranggotakan Ni Luh Ayu Meiza Lokahita Wahyu Putri, Meilla Ayu Suryaningsih dan Putu Diah Inten Maheswari Suastawan menyabet 
juara 2.

Kompetisi yang diadakan Muhammadiyah Medical Researcher Community (MR2C) Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Kamis (1/6/2023) sampai Minggu (4/6/2023) ini juga berhasil membawa dua tim cabang lomba poster publik masuk dalam finalis. 

Dua tim yang masuk finalis ini beranggotakan I Gede Putra Angga Jaya, I Komang Galih Vedanta Artana dan Pande Putu Gde Bagus Permana Wiraputra.

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut