get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa Prodi HI UNISRI Surakarta Ikuti Kuliah Umum Bersama BSKLN Kementerian Luar Negeri

Kado untuk Osanando Naufal Peraih Medali Perak Cabor Taekwondo di SEA Games 2023 dari Rektor UNISRI

Senin, 29 Mei 2023 | 21:15 WIB
header img
Kado untuk Osanando Naufal peraih Medali Perak cabor Taekwondo di SEA Games 2023 dari Rektor UNISRI. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Terkait toleransi kuliah yang diberikan kampus, Rektor Sutoyo menjelaskan jika seluruh atlet UNISRI tidak bisa tanpa kuliah, karena baginya atlet harus kuliah dan berlatih, sehingga jika menjadi atlet tidak mau kuliah maka akan diberhentikan. 

"Demikian juga jika atlet kuliah terus tapi tidak lagi mau menjadi atlet, juga diberhentikan, karena masuk di UNISRI melalui jalur beasiswa prestasi atlet," ujarnya. 

Secara berturut-turut, Osanando telah meraih prestasi membanggakan untuk Indonesia dan UNISRI, di mana sebelumnya telah mendapatkan medali perunggu pada SEA Games di Vietnam 2022, dan medali emas di Vietnam. 

Karena itu, terkait prestasi yang sudah diraih penyandang gelar Duta Anti Narkoba UNISRI, yang sudah berjanji di hadapan Kepala BNN Surakarta ini, diharapakan mampu menjadi motivasi dan inspirasi bagi atlet Taekwondo pada umumnya, serta mahasiswa UNISRI secara khusus.

Semoga tulisan tentang kado untuk Osanando Naufal peraih Medali Perak cabor Taekwondo di SEA Games 2023 dari Rektor UNISRI ini dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Silahkan share tulisan ini, dan nantikan selalu tulisan-tulisan lain hanya di iNewsbadung.id, sehingga semakin banyak orang mengetahui informasi yang menarik lainnya. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut