get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa Prodi HI UNISRI Surakarta Ikuti Kuliah Umum Bersama BSKLN Kementerian Luar Negeri

Kado untuk Osanando Naufal Peraih Medali Perak Cabor Taekwondo di SEA Games 2023 dari Rektor UNISRI

Senin, 29 Mei 2023 | 21:15 WIB
header img
Kado untuk Osanando Naufal peraih Medali Perak cabor Taekwondo di SEA Games 2023 dari Rektor UNISRI. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Dukungan juga diberikan bagi semua mahasiswa berprestasi di segala bidang, sehingga banyak yang dicapai UNISRI untuk kepentingan bangsa dan masyarakat, di mana pencapaian ini diakuinya untuk menyiapkan generasi bangsa berkualitas, cerdas, berakhlak baik dan bertanggung jawab. 

Atlet asli Solo yang mengawali olahraga Taekwondo sejak berusia 7 tahun ini merasa bangga atas prestasi yang diperolehnya, di mana di hadapan awak media, dirinya mengakui telah mendapatkan banyak dorongan dari kampus. 

Ia pun mendorong masyarakat yang memiliki kemampuan lebih dalam bidang olahraga agar masuk di UNISRI, di mana kampus ini diakui Osanando sebagai tempat para atlet, karena selalu dihargai. 

"Penghargaan yang diberikan UNISRI kepada saya ini jarang ditemukan di kampus-kampus lain, sehingga saya ajak teman-teman yang ingin jadi atlet ataupun sudah jadi atlet untuk masuk kampus ini," ajaknya. 

Osanando merasa jika dirinya telah mendapatkan perlakuan istimewa menjadi mahasiswa, di mana sejak masuk sudah mendapatkan kemudahan, memperoleh beasiswa secara gratis dan mendapatkan toleransi kuliah. 

Toleransi kuliah dalam hal ini Osanando mengikuti kuliah secara daring, mengingat dirinya harus masuk Pelatnas, sebagai persiapan SEA Games 2023. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut