get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa Prodi HI UNISRI Surakarta Ikuti Kuliah Umum Bersama BSKLN Kementerian Luar Negeri

Kado untuk Osanando Naufal Peraih Medali Perak Cabor Taekwondo di SEA Games 2023 dari Rektor UNISRI

Senin, 29 Mei 2023 | 21:15 WIB
header img
Kado untuk Osanando Naufal peraih Medali Perak cabor Taekwondo di SEA Games 2023 dari Rektor UNISRI. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Kado atas kemenangan di SEA Games 2023 ini diberikan UNISRI dalam bentuk pemberian beasiswa S2, setelah Osanando lulus S1. 

Disebutkan Rektor UNISRI, pemberian beasiswa S2 ini mendapatkan respon positif dari Osanando, mengingat target setelah lulus adalah menjadi PNS, di mana jika sudah S2 maka otomatis akan langsung mendapatkan golongan 3B, di mana untuk meraih golongan ini dibutuhkan waktu lama, mencapai lima tahun, jika dari golongan 3A. 

"UNISRI memberikan beasiswa S2 dan mendapatkan respon dari Osanando, bahkan jika diuangkan maka tinggi nilainya," ungkap Rektor UNISRI di Ruang Transit Lt. 5 Fakultas Ekonomi UNISRI, Senin (29/5/2023). 

Selain mendapatkan beasiswa S2, atlet yang setiap hari berlatih dua sampai tiga sesi ini juga memperoleh penghargaan berupa uang, meskipun diakui Rektor Sutoyo jumlahnya tidak banyak. 

Sementara Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi, Drs. Soelarno juga menyampaikan rasa terima kasih dan bangga atas prestasi Osanando. 

Ketua Yayasan memberikan dorongan bagi atlet-atlet UNISRI untuk lebih lanjut bergerak meraih prestasi lebih tinggi, untuk kepentingan bangsa.

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut