get app
inews
Aa Read Next : Tandatangani MoU, Rektor UNISRI Gelar Road Show ke Sejumlah Lembaga

Kado untuk Osanando Naufal Peraih Medali Perak Cabor Taekwondo di SEA Games 2023 dari Rektor UNISRI

Senin, 29 Mei 2023 | 21:15 WIB
header img
Kado untuk Osanando Naufal peraih Medali Perak cabor Taekwondo di SEA Games 2023 dari Rektor UNISRI. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id - Kado untuk Osanando Naufal peraih Medali Perak cabor Taekwondo di SEA Games 2023 dari Rektor UNISRI sungguh mengesankan dan menakjubkan. 

Atlet olahraga Taekwondo ini baru saja mewakili Indonesia, mengharumkan nama Indonesia, terkhusus nama Universitas Slamet Riyadi (UNISRI). 

Ya, pemilik nama lengkap Osanando Naufal Khairudin ini tercatat sebagai mahasiswa semester enam, Program Studi Ilmu Hukum, Fakultas Hukum UNISRI Surakarta. 

Pria berusia 23 tahun ini baru saja mengukir prestasi di cabang olahraga Taekwondo dengan meraih Medali Silver Kyorugi under 80 kg di Negara Kamboja. 

Rasa bangga juga menyelimuti kampus   UNISRI, sehingga tidak salah, jika sambutan selamat datang atas kepulangan Osanando ke Kota Solo, disambut dengan beberapa spanduk yang di pasang di beberapa titik di kampus. 

Terkait prestasi yang diraih alumni SMK Negeri 2 Surakarta ini, Rektor UNISRI Prof. Dr. Drs. Sutoyo, M.Pd., merasa bangga dan memberikan apresiasi atas kesuksesan Osanando.

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut