get app
inews
Aa Read Next : Hanya dengan Kunyit, Ramuan Herbal dr Zaidul Akbar Membuat Wajah Glowing dan Bersih Tanpa Noda

Hanya 3 Bahan Alami, Inilah Resep dr Zaidul Akbar Mujarab Cegah Gagal Ginjal

Kamis, 25 Mei 2023 | 20:40 WIB
header img
Inilah resep dr Zaidul Akbar mujarab cegah gagal ginjal. Foto : Pixabay

Dalam akun media sosialnya, dr. Zaidul Akbar menyebutkan ramuan herbal merupakan penyembuhaan alami yang telah disediakan Allah melalui alam. Ramuan herbal yang mengandung bahan aktif dari bagian tumbuh-tumbuhan.

Dikutip iNewsbadung.id dari kanal YouTube dr. Zaidul Akbar Official, Inilah resep herbal cegah gagal ginjal ala dr. Zaidul Akbar yang dikenal sebagai pakar herbal. 

Bahan–bahannya :

- 3 biji kapulaga
- 3 biji cengkeh
- 3 biji bunga lawang

Cara Membuat : 
Campurkan semua bahan dan dimasukkan ke dalam gelas, lalu tuangkan air panas. Tunggu hingga hangat, kemudian tambahkan madu secukupnya dan aduk hingga rata. Sebaiknya diminum selagi hangat.

Untuk menjaga kesehatan ginjal, disarankan minum satu sampai dua gelas dalam sehari. Selain menjaga kesehatan ginjal, resep ini juga cocok untuk mengatasi batu dan melancarkan buang air besar. 

Semoga tulisan hanya 3 bahan alami, inilah resep dr. Zaidul Akbar Mujarab cegah gagal ginjal, dapat bermanfaat bagi para pembaca. 

Silahkan share tulisan ini dan nantikan selalu tulisan-tulisan lain hanya di iNewsbadung.id, sehingga semakin banyak orang mengetahui informasi menarik lainnya. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut