get app
inews
Aa Read Next : Berbahan 3 Bumbu Dapur Ini, Ramuan Herbal dr Zaidul Akbar Sembuhkan Gatal-Gatal pada Kulit

Hanya dengan 4 Bahan Alami, Ramuan Herbal dr. Zaidul Akbar Mujarab Turunkan Gula Darah

Kamis, 01 Juni 2023 | 21:14 WIB
header img
Inilah 4 bahan alami, ramuan herbal dr. Zaidul Akbar mujarab turunkan gula darah. Foto : Pixabay

BADUNG, iNewsbadung.id - Gula darah naik akan cepat turun dengan mengonsumsi 4 bahan alami ramuan herbal dr. Zaidul Akbar ini, banyak orang yang belum mengetahui tentang ramuan herbal yang bisa menurunkan gula darah dalam tubuh.

Sering mengonsumsi makanan yang mengandung minyak serta bahan olahan lainnya ternyata akan membuat gula darah naik. Untuk bisa menurunkan gula darah pada tubuh sebaiknya sering mengonsumsi ramuan alami ini yang disarankan dr. Zaidul Akbar.

Ramuan alami yang disarankan dr Zaidul Akbar adalah dari tumbuh-tumbuhan yang ampuh menurunkan gula darah. Ramuan alami ini diyakini dapat melancarkan kadar gula pada tubuh, selain itu dengan sering mengkonsumsi bahan ini tubuh akan sehat dan bugar.

Ada berbagai cara penanganan penyakit menurunkan gula darah, antara lain perubahan gaya hidup dengan rutin berolahraga, hindari minum alkohol, menggunakan obat-obatan.

Selain itu, juga bisa menggunakan ramuan alami, yang berbahan dari alam dan tanpa efek samping. Cara mendapatkannya pun mudah, karena banyak ditemuai di lingkungan sekitar kita.

Dokter Zaidul Akbar, selain pendakwah juga ahli dalam kesehatan, terutama pengobatan herbal. dr. Zaidul Akbar telah banyak membuat  ramuan herbal untuk mengatasi bermacam penyakit, dari yang ringan sampai penyakit yang berat. Termasuk ramuan herbal menurunkan gula darah.

Berbagai ramuan herbal dr. Zaidul Akbar banyak diminati masyarakat, disamping terbukti kemanjurannya untuk menyembuhkan bergai penyakit, juga resepnya pun sangat mudah dipraktikkan dan mudah untuk mendapatkan bahannya.

Dalam membuat ramuan herbal, dr. Zaidul Akbar menggunakan pengobatan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

“Yuk kita kembali pada pengobatan Islam, pengobatan yang sudah disampaikan oleh rasul dan sudah dicontohkan. Sebagai orang yang sempurna dalam kesehatan, beliau Cuma dua kali sakit. Jadi tinggal kita mencontoh beliau bagaimana sehatnya dan bagaimana cara beliau menjaga kesehatan,” ajak dr. Zaidul Akbar.

Dalam akun media sosialnya, dr.Zaidul Akbar menyebutkan ramuan herbal merupakan penyembuhaan alami yang telah disediakan Allah melalui alam. Ramuan herbal yang mengandung bahan aktif dari bagian tumbuh-tumbuhan.
 
Dikutip iNewsbadung.id dari kanal YouTube dr Zaidul Akbar Official, Inilah resep herbal turunkan gula darah ala dr Zaidul Akbar yang dikenal sebagai pakar herbal:

Yaitu dengan mengonsumsi kayu manis dan menambah beberapa bahan lainnya seperti temulawak, kunyit dan pare, maka gula darah bisa sembuh tanpa mengkonsumsi obat berbahan kimia.

“Resep herbal tersebut memang pahit rasanya, tapi baik sekali untuk memperbaiki sensitifitas dari insulin dan juga pankreas,” kata dr. Zaidul Akbar.

Keempat bahan tersebut mujarab mengatasi dan mengontrol kadar gula darah dengan cepat tanpa efek samping apapun. Agar lebih mujarab sebaiknya mengonsumsi bahan tersebut secara rutin. 

Semoga tulisan tentang hanya dengan 4 bahan alami, ramuan herbal dr. Zaidul Akbar mujarab turunkan gula darah ini dapat bermanfaat bagi para pembaca. 

Silahkan share tulisan ini dan nantikan selalu tulisan-tulisan lain hanya di iNewsbadung.id, sehingga semakin banyak orang mengetahui informasi yang menarik dan benar lainnya. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut