get app
inews
Aa Read Next : Hanya dengan Kunyit, Ramuan Herbal dr Zaidul Akbar Membuat Wajah Glowing dan Bersih Tanpa Noda

Hanya 3 Bahan Alami, Inilah Resep dr Zaidul Akbar Mujarab Cegah Gagal Ginjal

Kamis, 25 Mei 2023 | 20:40 WIB
header img
Inilah resep dr Zaidul Akbar mujarab cegah gagal ginjal. Foto : Pixabay

Gejala yang harus diwaspadai, antara lain kelelahan, mengalami gangguan tidur, sering buang air kecil, urin berbusa dan bau menyengat. Mengalami bengkak yang berkepanjangan di area mata, pergelangan kaki mengalami pembengkakan, dan sering mengalami nyeri otot atau kram. 

Ada berbagai cara penanganan penyakit ginjal, antara lain perubahan gaya dengan rutin berolahraga, hindari minum alkhol, menggunakan obat-obatan, dan operasi bila perlu.

Selain itu, bisa menggunakan ramuan alami, berbahan dari alam dan tanpa efek samping. Perkuat hati dan jiwa raga dengan membaca ruqyah yang dianjurkan Nabi Muhammad SAW.

Dokter Zaidul Akbar, selain pendakwah juga ahli dalam kesehatan, terutama pengobatan herbal. dr. Zaidul Akbar telah banyak membuat ramuan herbal untuk mengatasi bermacam penyakit, dari yang ringan sampai penyakit berat. Termasuk ramuan herbal mencegah gagal ginjal.

Berbagai ramuan herbal dr. Zaidul Akbar banyak diminati masyarakat, disamping terbukti kemanjurannya menyembuhkan berbagai penyakit, juga resepnya sangat mudah dipraktikkan dan mudah mendapatkan bahannya.

Dalam membuat ramuan herbal, dr. Zaidul Akbar menggunakan pengobatan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

“Yuk kita kembali pada pengobatan Islam, pengobatan yang sudah disampaikan rasul dan sudah dicontohkan. Sebagai orang yang sempurna dalam kesehatan, beliau Cuma dua kali sakit. Jadi tinggal kita mencontoh beliau bagaimana sehatnya dan bagaimana cara beliau menjaga kesehatan,” ajak dr. Zaidul Akbar.

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut