get app
inews
Aa Read Next : dr Zaidul Akbar : Tak Perlu Biaya Mahal, Cukup dengan 3 Cara Hilangkan Jerawat pada Wajah

Hanya dengan Kunyit, Ramuan Herbal dr Zaidul Akbar Membuat Wajah Glowing dan Bersih Tanpa Noda

Rabu, 07 Juni 2023 | 12:19 WIB
header img
Hanya dengan kunyit, ramuan herbal dr Zaidul Akbar membuat wajah glowing dan bersih tanpa noda. Foto : Pixabay

BADUNG, iNewsbadung.id - Seorang wanita akan terlihat cantik bila kulit wajah bersih tanpa noda, untuk memiliki kulit wajah yang bersih tanpa noda hingga glowing, namun banyak yang tidak tahu caranya, dr Zaidul Akbar mempunya solusi yang mudah dengan hanya menggunakan kunyit.

Jika kulit wajah terlihat kusam, rasa percaya diri pun otomatis akan pudar. Wajah yang kusam bukan hanya dipicu  penumpukan sel kulit yang mati dan polusi saja, tapi juga gaya hidup tidak sehat yang dialami.

Namun, jangan khawatir, untuk mencerahkan kulit wajah sehingga menjadi glowing dan putih bersih tanpa nota dapat dilakukan hanya dengan menggunakan kunyit, yaitu ramuan herbal dr Zaidul Akbar.

Dokter Zaidul Akbar, selain pendakwah juga ahli dalam kesehatan, terutama pengobatan herbal. dr Zaidul Akbar telah banyak membuat ramuan herbal untuk mengatasi bermacam penyakit, dari yang ringan sampai penyakit yang berat. Termasuk ramuan herbal menjadikan wajah glowing, putih bersih tanpa noda.

Berbagai ramuan herbal dr Zaidul Akbar banyak diminati masyarakat, disamping terbukti kemanjurannya untuk menyembuhkan bergai penyakit, juga resepnya pun sangat mudah dipraktikkan dan mudah untuk mendapatkan bahannya.

Dalam membuat ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menggunakan pengobatan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut