get app
inews
Aa Read Next : Bupati Badung Serahkan LKPD Unaudited 2023

Bupati Badung Resmikan GKPB Jemaat Philadelphia, Wujudkan Penjabaran Pancasila

Senin, 22 Mei 2023 | 21:13 WIB
header img
Bupati Badung resmikan Gereja Kristen Protestan di Bali (GKPB) Jemaat Philadelphia, wujudkan penjabaran Pancasila. Foto : setda.badungkab.go.id

Apresiasi juga disampaikan Majelis Jemaat Gereja Philadelphia, Pdt. Finsensius A. Oematan atas dukungan Pemerintah Kabupaten Badung yang selalu merawat kemajemukan beragama.

Pemberian bantuan hibah bagi Gereja Kristen Protestan Jemaat Philadelphia ini telah menjawab kerinduan jemaat  memiliki tempat ibadah yang nyaman, memadai, kondusif, dan representatif. 

"Kami menyampaikan rasa syukur dan  terima kasih atas dukungan Bupati Badung, yang sudah menerima, menyetujui, dan merealisasikan permohonan proposal lewat bantuan hibah," ungkap Pdt. Finsensius A. Oematan. 

Peresmian yang dilakukan Minggu (21/5/2023) di GKPB Jemaat Philadelphia, Jalan Patimura No.25, Kelurahan Legian, Kecamatan Kuta ini ditandai dengan penandatanganan prasasti, dihadapan para undangan seperti Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata, anggota DPRD Provinsi Bali I Bagus Alit Sucipta, dan anggota DPRD Badung I Gusti Ngurah Sudiarsa.

Semoga tulisan tentang Bupati Badung resmikan Gereja Kristen Protestan di Bali (GKPB) Jemaat Philadelphia, wujudkan penjabaran Pancasila ini dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Silahkan share tulisan ini dan nantikan selalu tulisan-tulisan lain hanya di iNewsbadung.id, sehingga semakin banyak orang mengetahui informasi menarik lainnya. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut