get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

Sekda Adi Arnawa Berharap Baladika jadi Mitra Kerja Pemkab Badung Perkokoh Persatuan

Minggu, 07 Mei 2023 | 21:45 WIB
header img
Sekda Adi Arnawa berharap Baladika jadi mitra kerja Pemerintah Kabupaten Badung, memperkokoh persatuan. Foto : setda.badungkab.go.id

BADUNG, iNewsbadung.id - Sekda Adi Arnawa berharap Baladika jadi mitra kerja Pemkab Badung, memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. 

Harapan ini disampaikan Adi Arnawa saat memberikan sambutan pada perayaan Hari Jadi Baladika Bali ke-19, yang digelar di Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, belum lama ini.

Dalam laman resmi Setda Kabupaten Badung yang dilansir iNewsbadung.id Sekda Adi Arnawa menyampaikan selamat atas bertambahnya usia kepada Baladika Dika, dan berharap mampu menjadi organisasi yang selalu menjalankan fungsi dengan baik. 

Sebagai mitra pemerintah, Baladika Bali didukung mampu mewujudkan saling pengertian, serta memiiki persepsi sama dalam upaya memperkokoh persatuan kesatuan bangsa.

Arnawa sangat yakin, jika keluarga besar Baladika Bali dapat membantu peran pemerintah melaksanakan pembangunan di semua bidang, mewujudkan masyarakat adil dan makmur. 

Sekda Adi Arnawa juga menghimbau, agar organisasi kemasyarakatan ini selalu menjaga stabilitas keamanan di Bali, terutama menjaga keamanan sektor pariwisata di Kabupaten Badung, agar semakin kondusif sesuai tagline "Anggungah Santhi" dan  mewujudkan perdamaian. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut