get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Badung Gelar Sosialisasi Penanggulangan HIV/AIDS, Usung Program Desa Getting to Zero

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Wakil Bupati Badung Pantau Ketersediaan Harga Barang, Stok, Distribusi

Kamis, 13 April 2023 | 21:57 WIB
header img
Jelang Hari Raya Idul Fitri, Wakil Bupati Badung pantau ketersediaan harga barang, stok dan distribusi kebutuhan pokok, Kamis (13/4/2023). Foto : setda.badungkab.go.id

Ditambahkan Suiasa, tim diminta segera melakukan konsolidasi di jajaran perangkat daerah agar  memastikan efektivitas kebijakan pemerintah kepada masyarakat kurang mampu, agar dilakukan pemetaan melalui data base.

Pemetaan ini dihimbau dikoordinasikan pihak-pihak terkait, stakeholder terhadap agen LPG dengan pengecer, jumlah data base yang dapat menerima yang tercatat sebagai subjek sasaran. 

Dari pantauan Wabup di lapangan, sudah dikonfirmasi tidak menemui masalah, serta mengatakan jika peningkatan kebutuhan masyarakat menyambut Hari Raya Idul Fitri sudah pasti terjadi, namun yang utama adalah kelancaran distribusi. 

Pantauan yang dilakukan Kamis (13/4/2023) ini juga dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan I.B. Gede Arjana (Ketua TPID Badung), Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan (I Gusti Ayu Agung Trisna Dewi), Kabag Perekonomian Setda Kabupaten Badung (A.A. Sagung Rosyawati), Kabag SDA (Made Adi Adnyana), Perwakilan Satpol PP Badung, Operasional Manajer Gas LPG (Ni Made Juniati) dan anggota TPID Badung lainnya. 

Semoga tulisan Jelang Hari Raya Idul Fitri, Wakil Bupati Badung pantau ketersediaan harga barang, stok dan distribusi kebutuhan pokok ini bermanfaat bagi para pembaca.

Silahkan share tulisan ini, dan nantikan selalu tulisan-tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut