get app
inews
Aa Read Next : Hadiri Karya Ngenteg Linggih, Wakil Bupati Badung Suisa Serahkan Bantuan

Wakil Bupati Suiasa Dorong Duta Kwarcab Badung Selalu Jaga Sportivitas di Raimuna Nasional XII

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 23:09 WIB
header img
Wakil Bupati Suiasa dorong Duta Kwarcab Badung selalu jaga sportivitas di Raimuna Nasional XII. Foto : setda.badungkab.go.id

BADUNG, iNewsbadung.id - Wakil Bupati Suiasa dorong Duta Kwarcab Badung selalu jaga sportivitas di Raimuna Nasional XII di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur.

Raimuna adalah pertemuan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega dalam perkemahan besar yang digelar Kwartir Gerakan Pramuka. 

Menurut Wakil Bupati Suiasa, sekaligus Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab), secara prinsip Kwarcab Badung selalu memberikan ruang dan peluang, agar selalu konsisten, bersungguh-sungguh,  berkesinambungan memberikan kesempatan kepada para peserta pramuka di wilayah Kabupaten Badung. 

Ruang dan peluang ini diberikan dalam 
menimba ilmu, di mana dari sisi pengalaman dan sisi keterampilan, bisa mendapatkan informasi-informasi di zaman teknologi sekarang ini. 

Keikutsertaan 23 peserta Duta Kwarcab Badung ini diharapkan mampu meningkatkan, membangun karakter, serta memperteguh jiwa pribadi, sehingga bisa selalu aktif, inovatif dan kreatif, menjadi pribadi yang dapat bersaing terhadap masa depan sendiri. 

23 peserta Raimuna Nasional Kontingen cabang Badung meliputi delapan orang penggerak putra, sebelas orang penggerak putri, dua orang pimpinan kontingen dan dua orang pembina pendamping. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut