get app
inews
Aa Read Next : Wabup Suiasa Hadiri Rakor Pengendalian Inflasi, Tito Karnavian Beberkan Kondisi Pertumbuhan Ekonomi

Wakil Bupati Badung, Dorong Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Berkontribusi untuk Indonesia

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 20:19 WIB
header img
Wakil Bupati Badung Suiasa, dorong Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) berkontribusi untuk Indonesia. Foto : setda.badungkab.go.id

BADUNG, iNewsbadung.id - Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa dorong Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) berkontribusi untuk Indonesia

Ketut Suiasa yang juga merupakan Ketua IPSI Bali, memberikan apresiasi dan terima kasih untuk orang tua anggota IPSI dan masyarakat yang sudah memberikan kesungguhan, mendedikasikan anak-anak melestarikan nilai budaya Nusantara melalui olahraga dan seni Pencak Silat. 

Dedikasi ini disebutkan Wakil Bupati Badung diwujudnyatakan melalui 
kebersamaan menyukseskan penyelenggaraan IPSI Bali Championship 2023. 

Suiasa juga memberikan apresiasi untuk semua pihak yang sudah mendukung, memberikan motivasi secara spirituil dan materiil, seperti Ketua Umum KONI Bali dan pihak lain.

"Niat, tekad dan tujuan melaksanakan kegiatan ini bukan saja ingin mencetak prestasi, tetapi melalui olahraga dan seni Pencak Silat ini kita ingin berkontribusi positif, serta produktif bagi bangsa dan negara Indonesia," ujar Suiasa.

Olahraga Pencak Silat ini juga diharapkan dapat menciptakan anak-anak bangsa, generasi muda  di masa depan yang memiliki karakter kuat, mengembangkan jiwa persatuan, serta mempunyai disiplin mentalitas yang baik sebagai modal dasar kehidupan berbangsa dan bernegara.

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut