get app
inews
Aa Read Next : Solia Hotels Tanda Tangani MoU dengan Sekolah Perhotelan se-Solo Raya

Solia Hotels Sepakati MoU dengan Sekolah Perhotelan

Jum'at, 31 Maret 2023 | 22:11 WIB
header img
Solia Hotels sepakati MoU dengan Sekolah Perhotelan di Solo Raya. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Solia Hotels sepakati MoU dengan Sekolah Perhotelan di Solo Raya, menandai kerjasama dengan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Lembaga Pariwisata dan Sekolah Tinggi Pariwisata di Solo Raya telah berlaku.

Penandatanganan Memorandum of Understanding atau MoU kerjasama dilakukan di Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Solo, Jumat (31/3/2023).

Dalam rilisnya, Lisa Halim, Executive Assistant Manager Solia Hotels untuk  
Solia Zigna Kampung Batik Laweyan dan Solia Yosodipuro Solo mengatakan, sebelumnya sudah terjalin kerjasama dengan sebagian besar dari 30 sekolah yang diundang.

Ditambahkan Lisa, tujuan awal diundangnya sekolah perhotelan ini adalah untuk penandatanganan MoU kerjasama, meliputi kerjasama pengalokasian siswa magang, pemberian informasi terkait lowongan pekerjaan, serta keuntungan yang di terima anak-anak OTJ selama mengikuti kegiatan program magang di Solia Hotels.

Lisa menegaskan, jika di awal bulan Ramadhan, Solia Hotels telah mengundang beberapa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Lembaga Pendidikan dan Sekolah Tinggi Pariwisata di Solo Raya untuk berbuka bersama serta menandatangi addendum MOU.

"Yang kita undang ini sebagian besar adalah sekolahan yang sebelumnya sudah kerjasama dengan Solia Hotels,” ungkap Lisa Halim Cluster Executive Assistant Manager (EAM) Solia Hotels.

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut