get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa Prodi HI UNISRI Surakarta Ikuti Kuliah Umum Bersama BSKLN Kementerian Luar Negeri

UNISRI Tandatangani MoU dengan 7 Perusahaan dan Lembaga, Ini Ulasannya

Sabtu, 17 Juni 2023 | 20:21 WIB
header img
UNISRI tandatangani MoU dengan 7 perusahaan dan lembaga di kawasan Solo Raya. Foto : Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - UNISRI tandatangani MoU dengan 7
Perusahaan dan Lembaga di kawasan Solo Raya

Penandatanganan nota kesepahaman kerjasama atau MoU dengan 7 perusahaan dan lembaga ini mendapatkan apresiasi dari Rektor UNISRI Prof Dr. Drs. Sutoyo, M.Pd.

Rektor UNISRI Surakarta merasa berterima kasih, serta memberikam  penghargaan setinggi-tingginya kepada  sejumlah perusahaan yang telah berkenan bekerjasama dengan UNISRI.

Disampaikan Rektor, tidak semua perusahaan bersedia bekerjasama dengan perguruan tinggi, termasuk UNISRI, di mana hal ini disebabka banyak faktor, seperti kesibukan, masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan dengan target-target, yang mengakibatkan belum sempat bekerjasama.

"Keuntungan yang diperoleh perusahaan yang bekerjasama dengan perguruan tinggi, tidak bersifat materi, namun amal jariyah, karena perusahaan yang bekerjasama akan maju, didoakan banyak mahasiswa," ujar Rektor UNISRI disambut tertawa tamu undangan. 

Menurut Rektor Sutoyo, kerjasama dengan perusahaan atau pihak luar  sangat penting dan wajib, hal ini untuk mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka atau MBKM, yaitu tempat magang atau praktek bagi para mahasiswa.

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut