get app
inews
Aa Read Next : Solia Hotels Tanda Tangani MoU dengan Sekolah Perhotelan se-Solo Raya

Sulap Space Kosong, Solia Yosodipuro Ajak Bajak Laut Kenalkan Playground Baru

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 21:25 WIB
header img
Sulap space kosong, Solia Yosodipuro ajak bajak laut kenalkan playground baru. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id – Space kosong di lantai dua Solia Yosodipuro kini sudah hilang, di sulap menjadi playground baru untuk anak-anak, dilengkapi beragam fasilitas menarik, yang dapat dipakai anak-anak.

Space kosong ini telah ditata rapi dilengkapi karpet rumput sintetis, tanaman palem, perosotan,  ayunan, bean bag, dan meja kursi mini yang tidak hanya nyaman taetapi juga aman saat anak-anak bermain.

Playground baru ini diakui Lisa Halim, Executive Assistant Manager Solia Hotels, sengaja dibuat karena tamu hotel yang berada di pusat perkotaan Kota Surakarta ini tidak hanya berasal dari kalangan perusahaan, tetapi juga family, yang banyak membawa anak-anak, bahkan tidak sedikit anak berusia masa bermain.

“Selain ada pool, juga ada playground sehingga menambah fasilitas hotel semakin lengkap dan para tamu senang,” ujar Lisa.

Lisa menambahkan, playground baru ini juga bisa digunakan untuk merayakan ulang tahun secara terbatas dan private, ataupun untuk bersantai bersama keluarga saat berada di hotel.

Menurut Lisa, playground yang diresmikan Jumat (13/10/2023) ini diberikan gratis untuk tamu hotel yang menginap sebagai tambahan fasilitas, selain kolam renang.  

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut