get app
inews
Aa Read Next : Solia Hotels Tanda Tangani MoU dengan Sekolah Perhotelan se-Solo Raya

Cerita Ramadhan dari Solia Yosodipuro, Ini Ulasannya

Sabtu, 16 Maret 2024 | 20:21 WIB
header img
Cerita ramadhan dari Solia Yosodipuro berikan pelayanan terbaik untuk para tamu dan pengunjung. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id - Cerita ramadhan dari Solia Yosodipuro menjadi tema selama puasa, di mana memiliki kesan sederhana namun penuh arti. 

Menurut Lisa Halim, Executive Assistant Manager Solia Yosodipuro, management berharap semua tamu yang stay maupun mengadakan kegiatan di Solia Yosodipuro memiliki cerita mengesankan dan tidak terlupakan.  

Disebutkan Lisa Halim, cerita mengesankan bisa selama menginap maupun tentang masakan. 

Paket buka bersama atau bukber cerita ramadhan dibuka sejak hari pertama puasa mulai pukul 17.00 sampai pukul 20.00 wib, ditemani live musik sehingga suasana menjadi semakin meriah.

Paket bukber yang ditawarkan sangat special, dibandrol dengan harga Rp 99.999,- net per pax menu, disuguhkan komplit dan selalu berganti setiap hari. 

Ada lebih dari 60 jenis menu paket bukber, mulai dari appetizer seperti aneka pastry, salad bar, jajanan pasar, main course, dessert seperti aneka pudding, fruit slice, aneka bubur manis, antara lain bubur kacang hijau, bubur mutiara, es buah, kurma dan aneka minuman mulai dari yang dingin sampai minuman hangat. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut