get app
inews
Aa Read Next : Solia Hotels Tanda Tangani MoU dengan Sekolah Perhotelan se-Solo Raya

Jaga Kelestarian Bumi, Solia Yosodipuro Gelar Earth Hour

Minggu, 24 Maret 2024 | 09:29 WIB
header img
Meriahkan program Earth Hour, Solia Yosodipuro ikut jaga kelestarian bumi dengan mematikan lampu selama 60 menit. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Jaga kelestarian bumi dan lingkungan, Solia Yosodipuro gelar Earth Hour dengan mematikan lampu selama durasi satu jam atau 60 menit, dimulai dari pukul 20.30 sampai 21.30 wib. 

Selama 60 menit saat lampu mati, manajemen Solia Yosodipuro menyalakan lilin membentuk angka 60+ di iringi live musik instrument alat musik siter di lobi hotel. 

Disebutkan Lisa Halim, Executive Assistant Manager Solia Yosodipuro, manajemen juga mengajak seluruh tamu ikut berpartisipasi dan merayakan ceremoni tersebut.

Sehingga suasana hotel menjadi redup dan hening dikuatkan dengan iringan suara alunan lagu-lagu Jawa yang  membuat tamu merasa terkesan. 

Selama berpartisipasi dalam program earth hour, disebutkan Lisa bahwa hotel juga menyediakan coffee break makanan tradisional untuk para tamu.

Suasana earth hour ini membuat tamu sangat menikmati suasana malam dan banyak tamu mengabadikan dengan berfoto di area lilin.

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut