get app
inews
Aa Read Next : Renungan Harian Kristen, Teruslah Menabur

Renungan Harian Kristen, Membangun Doa dan Puasa

Kamis, 23 Maret 2023 | 07:55 WIB
header img
Doa dan puasa secara sungguh-sungguh kepada Tuhan, sampai kita melihat kemuliaanNya dinyatakan. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid.

BADUNG, iNewsbadung.id - Renungan Harian Kristen, membangun doa dan puasa ini hadir mewarnai tulisan iNewsbadung.id, untuk menjadi berkat di tengah-tengah kehidupan dunia yang semakin sulit. 

Tulisan Renungan Harian Kristen ini diharapkan juga mampu memberikan kedamaian, kelegaan hati bagi hati yang selalu rindu, haus dan lapar jamahan Tuhan.

Ketika hati penuh beban, berat dan tidak ada seorang pun yang mau mendekat, Renungan Harian Kristen ini semoga dapat membantu melepaskan jeratan masalah, dan semakin dekat pada Tuhan. 

Matius 6:17-18

Tetapi apabila engkau berpuasa, minyakilah kepalamu dan cucilah mukamu, supaya jangan dilihat oleh orang bahwa engkau sedang berpuasa, melainkan hanya oleh Bapamu yang ada di tempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu.”

Seorang gembala sidang di sebuah gereja sedang mengalami masalah serius dalam pelayanan, salah satunya adalah terkait keuangan gereja yang semakin kritis. 

Masalah ini telah menimbulkan salah paham antara pelayan Tuhan, dan membuat banyak jemaat berpindah ke gereja lain.

Editor : Bramantyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut