get app
inews
Aa Read Next : Renungan Harian Kristen, Teruslah Menabur

Renungan Harian Kristen, Jadi Terang Dimanapun Berada seperti Nelson Mandela

Selasa, 21 Maret 2023 | 14:43 WIB
header img
Nelson Mandela, selalu menjadi terang dimanapun berada. Foto : Pixabay

BADUNG, iNewsbadung.id - Renungan Harian Kristen, jadi terang dimanapun berada seperti Nelson Mandela hadir mewarnai tulisan iNewsbadung.id, untuk menjadi berkat di tengah-tengah kehidupan dunia.

Tulisan Renungan Harian Kristen ini diharapkan juga mampu memberikan pemahaman, pengertian, bahkan  kedamaian, kelegaan hati bagi hati yang selalu rindu, haus dan lapar jamahan Tuhan.

Ketika hati penuh beban, berat dan tidak ada seorang pun yang mau mendekat, Renungan Harian Kristen ini semoga dapat membantu melepaskan jeratan masalah, dan semakin memperkuat iman pembaca di dalam Tuhan. 

Matius 5: 16  Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka  melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan BapaMu yang di surga. 

Berabad-abad benua hitam Afrika, tepatnya Afrika Selatan mengalami kegelapan, ini terjadi bukan lantaran warna kulitnya gelap, tetapi karena undang-undang “apartheid” pemerintah kulit putih yang berkuasa.

Undang-undang ini memisahkan Afrika Selatan berdasarkan ras dan warna kulit, dimana sangat berdampak pada kondisi politik, ekonomi dan sosial warga kulit hitam dan ras campuran.

Editor : Bramantyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut