get app
inews
Aa Read Next : Renungan Harian Kristen, Teruslah Menabur

Renungan Harian Kristen, Ada Manusia yang Tidak Mati (Siapa Mereka?)

Senin, 20 Maret 2023 | 11:23 WIB
header img
Renungan Harian Kristen, ada manusia yang tidak mati, siapa mereka? Tertulis dalam Alkitab. Foto : iNewsbadung.id/Asarela Astrid

Tapi kenapa ada manusia yang masuk neraka, karena manusia tersebut telah ditipu setan, terkena bujuk rayu setan, sehingga manusia melakukan yang dilarang Allah, dan akhirnya berbuat dosa. 

Tuhan mengasihi manusia, tapi Tuhan juga memberi manusia kebebasan, untuk memilih mengimani, maupun memikirkan dan berbuat yang baik ataupun yang jahat.

Bagaimanakah gambaran surga menurut iman Kristen? Di Alkitab tercatat, di surga nanti, setiap manusia yang sudah ditebus Tuhan Yesus Kristus, akan melakukan hal-hal kudus dan hidup seperti malaikat. 

Kehidupan orang Kristen di surga, tertulis dalam injil Matius 22:23-33, khususnya pada Matius 22:30 yang berbunyi “Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga. “.

Nah, demikian sobat Kristen, sepenggal renungan kristen yang diambil dari  Alkitab, sebagai orang Kristen, marilah kita membiasakan diri memuji Tuhan dan hidup kudus, supaya kedapatan sebagai hamba Kristus yang kudus dan memperoleh mahkota keselamatan yakni surga yang penuh kekudusan dan damai sejahtera.

Semoga Renungan Harian Kristen, ada manusia yang tidak mati, siapa mereka ini dapat bermanfaat bagi para pembaca. 

Nantikan selalu tulisan lainnya hanya di iNewsbadung.id, untuk menjadi berkat di tengah-tengah kehidupan dunia. ***

Editor : Bramantyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut