get app
inews
Aa Read Next : Gelar Chef Collaboration, Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Manjakan Pengunjung

Solia Zigna Kampung Batik Siapkan Menu Spesial di Bulan Ramadhan

Rabu, 08 Maret 2023 | 21:55 WIB
header img
Salah satu menu yang disajikan Solia Zigna Kampung Batik di bulan ramadhan. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

5. Venue Kedua 
Explorasa Under The Star di Zenja Pool & Bar, adalah venue pertama yang akan menyuguhkan pengalaman berbuka tak terlupakan. 

6. Harga Paket Pertama 
Harga paket berbuka puasa dibandrol Rp138 ribu nett per pax, yang dibuka setiap hari mulai jam 17.00 WIB, dimana setiap pembelian 10 pax, akan mendapatkan gratis 1 pax di Explorasa Ramadhan di Canting Londo Kitchen. 

7. Harga Paket Kedua 
Sementara harga paket Explorasa Under The Star di Zenja Pool & Bar adalah Rp150 ribu nett per pax, namun untuk minimal reservasi adalah 10 pax.

8. Menu Ala Carte 
Selama bulan ramadhan, hotel ini juga menyediakan menu ala carte, yang merupakan menu baru, yakni sate bebek merah serta konro iga sapi. 

9. Menu Beverage 
Sedangkan menu beverage atau minuman adalah Wedang Jamnas serta Taro-Taro Special Menu of The Month, yang dapat dinikmati di seluruh outlet F&B Solia Zigna Kampung Batik.

10. Kelas Memasak 
Bertepatan dengan Hari Perempuan International, Rabu (8/3/2023), Solia Zigna Kampung Batik juga menggandeng ibu-ibu PKK Kecamatan Laweyan dalam kelas memasak atau Cooking Class membuat ayam betutu. 

11. Majukan Wanita Indonesia 
Kegiatan ini bertujuan tidak hanya sekedar merangkul ibu-ibu, namun juga mengajak para ibu menjadi pribadi lebih mandiri, serta terus memajukan wanita Indonesia.

Nah, semoga tulisan Solia Zigna Kampung Batik siapkan menu spesial di bulan ramadhan ini bermanfaat bagi para pembaca, yang ingin meluangkan waktu merasakan bulan ramadhan di Kota Solo. 

Simak terus tulisan-tulisan lain, hanya di iNewsbadung.id, dan silahkan share tulisan ini, agar semakin banyak pembaca dapat merasakan manfaatnya. ***

Editor : Bramantyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut