get app
inews
Aa Read Next : Masuki Sidang Keempat Kasus Pencabulan Anak, Pelapor Bisa Jadi Tersangka

Tua-Tua Keladi, 4 Kakek di Banyumas Setubuhi Gadis 12 Tahun hingga Hamil

Senin, 16 Januari 2023 | 16:08 WIB
header img
Banyumas Gempar, 4 Kakek di Banyumas Setubuhi Gadis 12 Tahun hingga Hamil (Foto: Saladin Ayyubi/MPI)

BANYUMAS, iNewsbadung.id - Tua-tua keladi semakin tua semakin menjadi. Mungkin ungkapan itu paling pas disematkan kepada empat pria berumur di Banyumas, Jawa Tengah ini. 

Bukannya memperbanyak ibadah, justru empat pria di Banyumas yang sudah layak disebut Kakek-kakek ini, diduga telah menyetubuhi gadis belia yang masih berusia 12 tahun. 

Aksi keempat kakek-kakek yang rata-rata sudah berusia 70 tahun ini membuat warga Banyumas gempar. Apalagi, gadis yang diduga telah dirudapaksa oleh keempat kakek ini saat ini dalam posisi tengah hamil.

Kasatreskrim Polresta Banyumas, Kompol Agus Supriadi mengatakan, empat tersangka pemerkosaan terhadap anak telah berhasil ditangkap, dan kini menjalani penahanan di Polresta Banyumas, untuk kepentingan pemeriksaan.

"Kami menangkap empat pelaku pemerkosaan terhadap anak, pada Rabu (11/1/2023), setelah menerima laporan dari korban. Keempat pelaku pemerkosaan ini, sudah sangat mengenal korban," tutur Agus. 

Keempat pelaku pemerkosaan terhadap anak, yang telah ditangkap berinisial W (70), J (50), SA (69), dan K (67). Pemerkosaan itu terjadi pada bulan September 2022 silam, di tempat dan waktu yang berbeda-beda.

Para pelaku awalnya merayu korban, dengan memberikan imbalan uang antara Rp20 ribu-50 ribu. 

Editor : Dian Burhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut