get app
inews
Aa Read Next : Megawati dan Ganjar Hadiri Konsolidasi PDIP di Bali

Tasyakuran Pernikahan Kaesang-Erina, SBY dan Megawati Tak Sempat Duduk Satu Meja

Senin, 12 Desember 2022 | 00:45 WIB
header img
Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono menghadiri acara pernikahan Kaesang dan Erina Gudono (Foto: ilustrasi/Okezone)

SOLO, iNewsbadung.id - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri resepsi tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina yang digelar di Pura Mangkunegaran, Solo, Minggu (11/12/2022) malam.

SBY datang ke resepsi putra bungsu Jokowi tidak sendirian. Kedua putranya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edie Baskoro Yudhoyono berserta istri mereka ikut juga.

Saat tiba, tanpa duduk terlebih dahulu,  SBY langsung menemui Presiden Jokowi berserta Iriana untuk bersalaman. Setelah itu SBY pun menemui pasangan pengantin. Usai bersalaman, SBY ini pun langsung berfoto bersama.

Kemudian SBY meninggalkan Puro Mangkunegaran tempat resepsi Kaesang Pangarep dan Erina Gudono digelar.

Pantauan iNewsbadung.id, sebelum meninggalkan Puro Mangkunegaran, SBY melayani permintaan tamu undangan yang hadir untuk berswafoto.

Selain SBY yang mendapatkan jatah hadir ke resepsi pernikahan Kaesang-Erina pada malam hari, sejumlah Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla, Wakil Presiden ke-9 RI Hamzah Haz, dan Wakil Presiden ke-11 Boediono.


Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana memberikan keterangan pers usai tasyakuran Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Foto: Bramantyo/iNewskaranganyar.id)

 

Wakil Presiden Ma'ruf Amin juga menghadiri resepsi pernikahan Kaesang-Erina di Puro Mangkunegaran pada malam hari.

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut