get app
inews
Aa Read Next : SMA Pradita Dirgantara Gandeng Putri Ariani Boomingkan ke Dunia Menuju Langit Benderang

Penampilan Putri Ariani di America's Got Talent 2023 Mencuri Perhatian Puan Maharani

Jum'at, 09 Juni 2023 | 20:15 WIB
header img
Penampilan Putri Ariani di America's Got Talent 2023 telah mencuri perhatian dan membuat Puan Maharani bangga. Foto: Trae Patton, NBC/USA Today

JAKARTA, iNewsbadung.id - Penampilan Putri Ariani di America's Got Talent 2023 mencuri perhatian Puan Maharani dan juga para juri. 

Keberhasilan Putri Ariani yang mempesona di ajang pencarian bakat di Amerika ini membuat para juri dan penonton memberikan standing ovation

Simon Cowell salah satu juri mengaku sangat menyukai suara merdu Putri Ariani, yang menyanyikan lagu ciptaan sendiri. 

Gadis berusia 17 tahun ini dinilai Simon memiliki bakat dalam menulis lagu, dan  mempunyai ciri khas dalam bernyanyi, sehingga Putri berhasil menggondol Golden Buzzer America’s Got Talent 2023, sebagai tiket menuju live semifinal ajang pencarian bakat di Amerika Serikat. 

Tercatat sebagai penyanyi dan  pencipta lagu berjudul ‘Loneliness’, Putri juga pernah menjuarai Indonesia’s Got Talent 2014, menjadi pemenang pertama di musim kedua. 

Pesona dan bakat Putri Ariani juga mendapat apresiasi dari Puan Maharani, Ketua DPR RI, sehingga Puan pun memberikan dukungan dan mengingatkan perlunya mendukung  disabilitas. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut