get app
inews
Aa Read Next : Lion Parcel Dukung Badan Narkotika Nasional (BNN) Antisipasi Peredaran Narkoba

Nekat, Wanita Ini Selundupkan Narkoba di Lapas Samarinda

Rabu, 05 Oktober 2022 | 17:50 WIB
header img
Ilustrasi penyulundupan narkotika (foto/ist)

SAMARINDA, iNewsbadung.id - Entah apa yang ada dalam benak MA (25), seorang perempuan warga Samarinda yang nekat menyelundupkan narkotika sabu ke Lapas Samarinda, Kalimantan Timur. Untung saja upaya MA untuk menyelundupkan barang haram ke Lapas bisa digagalkan petugas.  Saat ini MA sudah diserahkan ke polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kalapas Narkotika Kelas II A Samarinda Hidayat ungkap, kronologis kejadian MA pada Senin (3/10) pagi, sekitar pukul 11.30 Wita datang ke Lapas Narkotika Samarinda untuk membezuk salah satu warga binaan di lapas tersebut. 

"Pengunjung itu berinisial MA asal Samarinda mendaftar untuk membesuk warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas Narkotika Samarinda berinisial RF," jelasnya, Selasa (4/10/2022). 

Kepada petugas saat kedapatan membawa narkoba MA mengaku nekat mengantarkan narkoba jenis sabu ini pada salah satu WBP,diduga atas permintaan RF yang juga diakui sebagai suaminya.

Awalnya MA masuk ke dalam lapas. Saat hendak masuk, MA diperiksa oleh petugas perempuan, setelah penggeledahan selesai MA melakukan kunjungan dengan salah satu warga binaan. Saat waktu kunjung berakhir, warga binaan juga pengunjung diperiksa kembali oleh petugas sebelum meninggalkan ruang kunjungan.

Editor : Dian Burhani

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut