get app
inews
Aa Read Next : Perkuat Infrastruktur, Lion Parcel Resmikan Mega Hub

Lion Parcel Dukung Badan Narkotika Nasional (BNN) Antisipasi Peredaran Narkoba

Selasa, 05 September 2023 | 19:21 WIB
header img
Lion Parcel siap dukung Badan Narkotika Nasional (BNN) antisipasi peredaran narkoba. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

JAKARTA, iNewsbadung.id - Lion Parcel siap dukung Badan Narkotika Nasional (BNN) antisipasi peredaran narkoba, melalui pelaporan dan kolaborasi investigasi. 

Dukungan Lion Parcel ini dilakukan dengan langkah preventif, di mana secara internal telah memasang CCTV dan mengoperasikan alat X-ray di agen mitra.

Realisasi dukungan PT. Lion Express ini disahkan dalam nota kesepahaman dengan BNN tentang pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika. 

Sebagai bagian perusahaan Lion Group, Lion Parcel sangat mendukung kerjasama ini melalui berbagai upaya dengan mendeteksi dini adanya peredaran narkoba di masyarakat. 

Victor Ary Subekti, Chief Compliance and Network Officer Lion Parcel merasa optimis, bahwa kolaborasi seluruh pihak adalah kunci memberantas peredaran narkoba, sehingga sebagai perusahaan jasa ekspedisi, Lion Parcel ikut ambil bagian.

Ditambahkan Victor Ary, bahwa Lion Parcel berkomitmen bertindak kooperatif dengan segera memberikan laporan kepada BNN apabila menemukan paket yang dicurigai sebagai barang terlarang. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut