get app
inews
Aa Read Next : Kla Project dan Noah Band Akan Meriahkan Pesta Rakyat HUT Mangupura Badung Bali, Ini Ulasannya

Gaya Seksi BCL Saat Berlibur ke Amerika Bareng Noah, Kenakan Tanktop Kuning Bikin Para Jomblo Pusing

Jum'at, 30 September 2022 | 19:07 WIB
header img
Gaya seksi BCL saat Liburan Bareng Noah ke Amerika begitu seksi (Foto:Instagram)

JAKARTA, iNewsbadung.id - Amerika Serikat nampaknya menjadi negara andalan Bunga Citra Lestari atau BCL berlibur bersama putra tercintanya Noah Sinclair. BCL terakhir berlibur ke Negeri Paman Sam bersama mendiang suaminya Ashraf Sinclair.

Kepergian BCL ke negeri Paman Sam mungkin bagian dari kado dirinya untuk ulang tahun Noah yang ke-12, belum lama ini. Bukan BCL yang tengah berlibur yang menjadi sorotan warganet. Namun penampilan seksi BCL dalam momen holiday inilah yang menjadi daya tarik, terutama para jomblo. 

Dimana, dalam unggahannya, BCL mengenakan tanktop kuning. Ia pasangkan item fashion itu dengan casual pants warna olive dan sandal white broken yang kekinian.

Di beberapa momen BCL juga terlihat mengenakan outer yang tampak seperti long coat. Outer tersebut senada dengan celana yang dikenakan. Gaya BCL berlibur bareng Noah benar-benar terlihat sangat young, sudah seperti teman mainnya Noah.

Nah, di artikel ini MNC Portal coba merangkum 5 potret BCL pakai tanktop kuning ajak Noah liburan ke Los Angeles. Penasaran?

1. Berpose layaknya teman hangout

Gaya BCL di sini benar-benar terlihat seperti teman mainnya Noah, tidak tampak potret ibu dan anak. BCL begitu dekat dengan Noah, mereka sudah seperti sahabat. Makanya, gayanya seperti ini cocok sekali bersanding dengan Noah. Siapa yang setuju?

2. Senyum bahagia makan bareng

BCL tampak bahagia sekali di foto ini. Dia mengajak Noah makan cake, ditemani juga dengan Yuna, penyanyi Malaysia yang namanya besar di luar negeri. Aura BCL benar-benar sempurna.

3. Selfie bareng Yuna

Kalau ini sih foto selfie BCL dengan Yuna. Mereka benar-benar menggemaskan, ya. Ekspresi BCL di foto ini tampak agak 'awkward' dengan kernyitan di atas hidung, tapi tetap saja hot mom ini tampil cantik, bukan begitu?

Editor : Dian Burhani

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut