get app
inews
Aa Read Next : Indonesia dan Vietnam Sepakati Kerjasama Literasi dan Pemanfaatan Ruang Digital untuk ASEAN

Artis Cantik Ini Dijuluki Ratu Kalender Mempunyai Paras Ikonik, Begini Nasibnya Sekarang

Minggu, 18 September 2022 | 11:33 WIB
header img
Artis Cantik Ini Dijuluki Ratu Kalender Mempunyai Paras Ikonik (Foto:VietNamNet)

BADUNG,iNews.id - Wajah cantiknya selalu terpampang menghiasi kalender kalender pada era 1990 dan 1990. Tak heran bila sosok ini dijuluki ratu kalender. Ya, dia adalah Diem Huong.

Diem Huong merupakan artis asal Vietnam yang populer pada era 80-an. Berkat kecantikannya yang khas, sehingga wajahnya kerap tampil di halaman-halaman kalender.

Diem Huong bukan hanya seorang model, artis cantik yang dijuluki ratu kalender ini juga dikenal dengan segudang karya. Bagaimana tidak, semasa jadi artis Diem sudah membintangi lebih dari 60 film. Beberapa film yang pernah dibintanginya yakni Pham Cong - Cuc Hoa, Nước mắt học trò, Vòng vây tội lỗi, Kieu Nguyet Nga, Tình yêu một thuở. 

Populer dan menjadi artis cantik yang dijuluki ratu kalender di era itu, lantas apa kabar Diem Huong? Berikut informasi selengkapnya, seperti dirangkum pada Minggu (18/9/2022).

Melansir dari berbagai sumber, kini perempuan 52 tahun itu tak setenar dulu. Walau begitu, Diem Huong tetap menjadi salah satu artis cantik legendaris di Vietnam.

Editor : Dian Burhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut